Hajiman…

Memang ini sebuah pilihan yang saya ambil sejak dulu. Pilihan dengan segala bentuk pertimbangan.. Pilihan dengan segala bentuk perkiraan. Dan saya sekarang bertanya-tanya, saya ini udah memilih jalan yang tepat kah?

aish..
back to nature.. pake bahasa santai aja ya.

Aku ini adalah seorang yang sangat bersemangat waktu aku berhasil meraih ‘sesuatu’ yang kudambakan sejak aku sebesar tuyul. #eh
tapi setelah aku menjalaninya… kenapa rasanya benar2 berat ya.. rasanya aku kayak salah jalur gitu… oh God…

aku sering berkutat dengan pikiranku sendiri… apa ini memang jalanku? tapi kenapa rasanya menjalaninya sangat berat..

oke lah, kalau misalnya di awal2 yah, wajar-wajar aja.. namanya juga adaptasi..

tapi, ini sudah bulan ke 3 sejak aku berhasil meraih ‘sesuatu’ ini, dan aku tetap saja ‘jalan di tempat’. mereka udah menelan semua asupan-gizi* dari sang pakar, diriku hanya bisa menganga dan menatap kosong karena semua asupan-gizi* dari sang ahli gak bisa menyerap sedikitpun ke diriku.

sebenarnya aku ini salju** kah? atau memang jurusanku ini sudah tepat? entah lah.. kurasa aku sudah menyerah.. aku sudah di puncak kegalauan.. jadi cewe galo seantero medan lagi lah ni…

oah…. galau2 gini enaknya dgr lagu SuJu – KRY yg judulnya coagulation..

pai pai…

#pray 4 me, guys….
T___T

note:
* ilmu
** salah jurusan

dgd

Tinggalkan Balasan

