CURCOL (lagi) DI MALAM BUTA #plakk

Malam  yg penuh dgan kegalauan…

 

“whusss….” *suara angin #sound effect

 

 

yak, kembali lagi diriku menjadi gadis galo seantero medan.

 

wae?

tugas numpuk, udah gitu perut lapar lagi pdhl baru makan malam 20 menit yg lalu… -,-”
#ada apaaa denganku… *peterpan mode on

 

ditambah lagi author gtw bsk jadwal kuliah nya apa aja…. gak tau!!  T____T

omonaaa,,,,,

 

mending skrg dgr lagu coagulation-nya SJ aja ne… biar makin galo…

😄

 

hidup gadis galau….

uuuuyyyeeee

\(^0^\)  \(^0^)/  (/^0^)/

 

dgd

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s