ANNYEONG

Annyeong yeorobun……..!

Author mengucapkan SELAMAT DATANG di blog AURORA…

kalian bisa manggil saya apa aja  ^^ yang pasti aurora itu bukan nama saya loh ya ahahahaha

 

Kenapa pake nama AURORA?

 

Karena saya sih sebenernya dari kecil suka banget sama fenomena-fenomena alam, termasuk aurora. Saya suka banget dan pengen banget lihat langsung (tapi sayangnya sampe sekarang gak terwujud berhubung saya yeaaahhh masih di Asia wkwk)

blog ini didedikasikan buat seluruh umat manusia yang hobi baca2 or onlen2…

Blog ini akan menyuguhkan hal-hal menarik lah pokoknya #hahaha

hope u all always visit my blog.. OK!!

:*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s